10 Tahun Berkolaborasi, Ines De La Fressange Bawa Gaya Timeless dalam Sentuhan Parisian Chic untuk Koleksi Terakhirnya dengan UNIQLO

Uncategorized11 Dilihat

Sebagai koleksi penutup, di musim ini Ines kembali membawa gaya basic khas Prancis. Ines De La Fressange yang merupakan keturunan salah satu keluarga Prancis tertua, telah menjadi model di usia 17 tahun dan dengan cepat dikenal karena bakatnya, dan menjadi salah satu model paling terkenal di dunia. Sebagai ikon fesyen, Ines terkenal akan styleeffortlesselegance yang khas dan representasinya akan seni ala Paris.

Ines De La Fressange, mengatakan, “Koleksi musim ini menjadi koleksi kolaborasi terakhir saya bersama UNIQLO. Segala sesuatunya yang direpresentasikan dari koleksi ini merupakan hasil yang telah kami capai bersama selama ini, dan saya bangga akan hal itu.”

Saya yakin, tambah Ines, koleksi ini bisa diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. 10 tahun sudah kerja sama ini berlangsung, dan ia menikmati setiap momen bersama UNIQLO, berkreasi bersama untuk membawa stylecasual elegan” kepada jutaan wanita di seluruh dunia. Mungkin pelanggan akan kecewa karena tak bisa lagi menemukan koleksi Ines selepas koleksi musim Spring/Summer 2024 ini. Tetapi jangan khawatir, karena sekarang ini Ines sedang menggarap project baru untuk menghadirkan kembali gaya Parisian Chic.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Karakter Istimewa INTP yang Membedakannya dengan MBTI Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *