Spons Bersih dan Harum, 5 Tips untuk Menghilangkan Bau Tak Sedap pada Spons

Uncategorized37 Dilihat

Fimela.com, Jakarta Spons adalah salah satu alat kebersihan yang paling penting dimiliki di rumah. Hal ini dikarenakan spons merupakan salah satu alat yang sering digunakan untuk membersihkan banyak hal, seperti piring, lantai, dan permukaan lainnya. Namun, spons juga rentan menjadi tempat bersarangnya bakteri dan bau tak sedap.

Berdasarkan situs Rd.com, bau tak sedap yang dikeluarkan oleh spons dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti sisa makanan, lemak, dan juga kotoran lainnya yang menempel pada spons. Bukan hanya baunya yang menyengat, tetapi spos yang bau juga dapat mempengaruhi kesehatan manusia.

Menurut NyTimes.com, spons yang bau umumnya tidak memberikan dampak yang signifikan untuk kesehatan. Spons yang kotor dan bau bisa bikin orang yang daya tahan tubuhnya lemah jadi mudah sakit, seperti infeksi. Mengutip pernyataan dari Markus Egert, ahli mikrobiologi di Universitas Furtwangen di Jerman dari New York Times menyarankan bahwa jika spons mulai bau dan rusak, sangat disarankan untuk langsung membuang spons.

Nah, jika Sahabat FIMELA baru saja membeli spons dan hanya menggunakannya sebanyak dua kali dan mulai mengeluarkan bau. Kalian harus mencoba lima tips ini dalam membersihkan spons. Berikut adalah lima tips sederhana untuk membersihkan spons menurut Bloomingfulpeach.com.

 

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mengintip Keunggulan SoKlin Softergent Lavender & Lily, Lebih dari Sekadar Membersihkan Lho!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *