Meningkatkan Keunggulan Kuliner di Di Mare, Karma Kandara Ungasan, Bali

Uncategorized33 Dilihat

Fimela.com, Jakarta Terletak di atas tebing setinggi 85 meter di pantai Uluwatu selatan Bali, restoran andalan Karma Kandara yang ikonik, di Mare, menyajikan pemandangan 180 derajat yang memukau dari Samudera Hindia. Di sini, penggemar kuliner dapat menikmati perpaduan harmonis antara cita rasa Indonesia yang inovatif, yang memadukan bahan-bahan langka dari nusantara dengan sedikit cita rasa Mediterania.

Pengalaman bersantap yang luar biasa ini, ditambah dengan pemandangannya yang menakjubkan, membuat di Mare dinobatkan sebagai salah satu dari 50 Restoran Terbaik di Asia oleh Majalah Exquisite Taste. Suasana yang khas secara harmonis beresonansi dengan terjemahan dari di Mare dalam bahasa Italia, yakni ‘lautan’.

Perpaduan sempurna ini tercermin dalam desain interior di Mare, di mana pipa baja yang melengkung dengan anggun dengan atap yang terinspirasi dari layar membentuk kanopi yang mempesona. Bersebelahan ada kolam renang tanpa batas, menghadap cakrawala biru memukau yang menyempurnakan pengalaman bersantap Anda. 

Suasana mewah di Mare menjadi latar belakang yang sempurna untuk pengalaman bersantap yang elegan, baik jika ada di dalam ruangan maupun di teras yang dikelilingi pohon palem. Di bawah pimpinan Senior Executive Chef berbakat, Joseph Antonishek, yang membawa inspirasi dari daerah asalnya, California, menu musiman di Mare menyoroti bahan-bahan regional terbaik yang diolah dengan keahlian tinggi. Para tamu kini dapat menikmati menu 6-7 hidangan baru yang dapat dicicipi, sebuah perjalanan kuliner dari hidangan pembuka hingga penutup. 

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Berantas Love Scamming dengan Literasi Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *