Kiehl’s Subway Meluncurkan Instalasi Seni “Trash to Art” di Senayan City

Uncategorized28 Dilihat

Bekerjasama dengan Evan Driyananda dan Attina Nuraini yang tergabung dalam ReExp Studio, Kiehl’s Subway: Trash to Art menciptakan instalasi berbentuk pesawat yang terinspirasi dari karakter playful khas mereka dan spirit Kiehl’s yang fearless dan edgy. Selain itu, ada Diella Maharanie, seorang visual artist yang turut berpartisipasi dengan menampilkan instalasi taman imaginative ‘Bloom’s Garden’ dengan menggunakan materi daur ulang dan botol-botol Kiehl’s.

Tidak hanya itu, Kiehl’s Indonesia juga mengajak beberapa mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia untuk mengikuti Art Competition. Dan, untuk menentukan pemenangnya, semua pengunjung yang datang akan diajak untuk memilih karya seni favoritnya.

Sustainability is our part and our DNAOur ongoing sustainability effort salah satunya adalah transformasi. Dan melalui program ini, Kiehl’s mengajak seluruh skincare enthusiasts untuk mengumpulkan dan mendaur ulang kemasan bekas mereka di seluruh butik Kiehl’s yang tersebar di Indonesia, dan tentunya mendapatkan hadiah spesial dari Kiehl’s,” ujar Venny Septianita, Brand General Manager, Kiehl’s Indonesia. 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Membagi Waktu sebagai Penggiat Literasi Sekaligus Working Mom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *