Jelang Liburan Akhir Tahun, Begini 5 Tips Traveling Anti Boncos

Uncategorized38 Dilihat

Tiba saat Sahabat Fimela harus berangkat, selalu ingat untuk bersikap bijak dalam mengelola uang. Hal pertama yang bisa dilakukan adalah untuk mengalokasikan sejumlah cash agar Sahabat Fimela dapat membatasi pengeluaran dan membantu kamu menjadi lebih disiplin. Selain itu, Sahabat Fimela juga dapat memanfaatkan aplikasi atau tools keuangan yang dapat membantumu melacak pengeluaran secara real-time dan memberikan insight tentang bagaimana uangmu digunakan.

Jika pada akhirnya melampaui budget yang telah ditetapkan di awal, tak perlu panik! Sebaliknya, ambil waktu sejenak untuk mengevaluasi kembali, seberapa jauh kamu dapat melebihi anggaran yang sudah dibuat. Idealnya, pengeluaran berlebih tersebut tetap berada dalam batas 10 persen dari total budget awal. 

Dengan menjaga pengeluaran lebih dalam batas yang wajar, Sahabat Fimela tetap dapat menjaga keseimbangan finansial selama dan setelah liburan tanpa rasa cemas. Hal ini juga memberikan ruang untuk penyesuaian tanpa mengganggu cash flow. 

5. Selalu siap siaga

Selain melakukan persiapan yang matang, asuransi kesehatan juga memegang peran penting untuk memastikan liburan yang aman dan nyaman. Meskipun kita tidak mengharapkan insiden negatif, memiliki asuransi kesehatan adalah langkah antisipatif yang penting. Salah satu solusi asuransi kesehatan yang dapat Sahabat Fimela gunakan adalah MiUltimate HealthCare (MiUHC) dari Manulife Indonesia. 

MiUHC dapat memberikan perlindungan terhadap berbagai kejadian tak terduga seperti kecelakaan atau sakit mendadak saat berlibur. MiUHC juga dapat dimanfaatkan saat berada di luar negeri, seperti penanggungan biaya rumah sakit dan rawat inap. Dengan perlindungan kesehatan yang memadai, Sahabat Fimela dapat menjalani liburan tanpa harus mengkhawatirkan biaya pengobatan tidak terduga.

Langkah-langkah di atas memungkinkan kita menjalani liburan tanpa beban finansial serta dapat memastikan setiap momen perjalananmu berkesan dan tanpa penyesalan. Kebahagiaan dalam liburan akan berlipat ketika kita dapat menikmati setiap detiknya tanpa harus merasa khawatir tentang masalah finansial. Penting untuk memastikan adanya proteksi yang cukup untuk melindungi cash flow setelah liburan selesai. Selamat berlibur akhir tahun!

Baca Juga  Dilanda Musim Hujan, 3 Rekomendasi Olahraga Kardio

 

Penulis: Denisa Aulia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *