Frestea Ajak Generasi Z Rehat Sejenak dengan Fruitful Break

Uncategorized178 Dilihat

Aktivitas rehat sejenak atau fruitful break ini dapat dilakukan di zona-zona yang telah disediakan. Perjalanan fruitful break dimulai dari Tension Zone, menggambarkan perasaan stres yang dihadapi anak muda dalam kehidupan hustle sehari-hari. Perjalanan dilanjutkan dengan Sensorial Zone, di mana pengunjung dapat melihat, mendengar, menyentuh, dan merasakan momen healing melalui sebuah instalasi interaktif dengan rasa-rasa buah-buahan frestea yang fresh. Berikutnya adalah Freshbreak Zone, di mana pengunjung dapat melepas penat mereka dengan bergerak secara bebas dengan dancing dan silent disco. Disusul dengan Epic Immersive Zone yang akan membawa pengunjung ke berbagai destinasi dunia menyenangkan, dan diakhiri dengan Fresh Games Zone di mana pengunjung dapat memenangkan berbagai hadiah melalui games yang seru.

Frestea juga berkolaborasi dengan Fuji An, seorang content creator sekaligus influencer muda yang menginspirasi generasi dalam mengubah cara beristirahat dan menjadikannya lebih bermanfaat.

“Sebagai content creator, aku memiliki jadwal yang padat. Aku memahami dan menghargai pentingnya waktu istirahat yang produktif agar tetap terstimulasi dan terinspirasi. Aku melihatnya ini adalah langkah yang keren oleh Frestea, bahkan zona yang diciptakan ini mirip museum dan seru untuk healing,” ujarnya.

Fuji juga mengakui ketika dia mengunjungi berbagai zona, dia menyadari kebiasaan generasi Z yang sebaiknya diubah.

“Masuk ke freshbreak zone bikin aku sadar kalau orang Jakarta itu suka banget kerja sampai lupa pentingnya liburan. Dan tadi waktu masuk ke tension zone tuh aku juga dijelasin berbagai problematika yang dihadapi oleh Generasi Z seperti macetnya ibukota serta kisah LDR yang menguji generasi Z yang membuat orang-orang menjadi burnout dan stress sehingga sangat penting untuk beristirahat sejenak,” tambahnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Fakta Bersih-bersih Bisa Membuat Suasana Hati Lebih Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *