Cuaca Nggak Menentu Bikin Anak Rentan Terkena Flu dan Batuk? Andalkan Saja Inovasi Terbaru bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup

Uncategorized10 Dilihat

Fimela.com, Jakarta Cuaca nggak menentu yang akhir-akhir ini terjadi memang bikin risau banyak orang, termasuk pula para ibu. Bagaimana nggak khawatir, sebab hal tersebut bisa bikin anak jadi lebih rentan terkena flu yang disertai batuk berdahak. Meskipun biasa terjadi, tetap saja masalah kesehatan ini dapat membuat si kecil menjadi lebih rewel dan tentunya kurang nyaman.

Ibu manapun pastinya nggak tega ketika sang buah hati tercinta jatuh sakit. Segala upaya juga pastinya akan dilakukan untuk mengembalikan senyum dan keceriaannya. Nah, kabar baiknya, ibu kini nggak perlu lagi pusing setiap kali anak terkena flu dan batuk berdahak akibat cuaca yang buruk. Sebab, ada inovasi terbaru dari bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup yang bisa diandalkan. Seperti apa sih itu?

bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup, Solusi untuk Redakan Flu dan Batuk Si Kecil

Sejak 1971, bodrexin telah menjadi brand obat anak yang dipercaya dan diandalkan oleh keluarga Indonesia. Dan kini, brand di bawah Tempo Scan Group tersebut hadir dengan membawa inovasi terbarunya, yaitu bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup. Bagi yang belum tahu, dry syrup sendiri merupakan obat sirup yang dikemas dalam bentuk serbuk dan nggak menggunakan pelarut Propilen Glikol, Polietilen Glikol, Sorbitol, dan/atau Gliserin/Gliserol. Sehingga, para ibu dapat melarutkan sendiri di rumah ketika si Kecil jatuh sakit.

Adanya inovasi terbaru ini, ternyata membuat bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup menjadi obat bebas (OTC) untuk meredakan flu & batuk berdahak anak dengan bentuk serbuk pertama di Indonesia. Dengan kandungan Paracetamol, Phenylephrine HCI, Guaifenesin, Bromhexine HCI, Chlorphenamine Maleate di setiap sendok takar, membuat obat anak ini sanggup meredakan flu dan batuk berdahak si kecil.  Formula bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup pun juga Pas dan Efektif serta sudah bersertifikat BPOM, sehingga dapat diandalkan oleh ibu untuk buah hati kesayangan.

Cara Penyajian bodrex Flu & Batuk PE Dry Syrup

Dengan diproduksi menggunakan teknologi modern, bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup hadir untuk satukan kasih ibu melalui 3T (Tambahkan, Tutup, dan Tunggu). Yup, obat anak tanpa pelarut dan bebas Propilen Glikol, Polietilen Glikol, Sorbitol, dan/atau Gliserin/Gliserol ini pada nyatanya begitu mudah dan cepat disajikan. 

Pertama, ibu hanya perlu menambahkan 60 ml air matang hingga mencapai tanda batas yang tertera pada botol kemasan. Kemudian, tutup rapat botol dan kocok hingga tercampur sempurna. Terakhir, tunggu dan diamkan selama beberapa saat. Jika ada penurunan permukaan sirup, ibu bisa tambahkan sedikit air matang lagi hingga mencapai tanda batas dan kemudian kocok kembali. 

Untuk aturan pakainya, ibu bisa memberikan bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup kepada anak usia 6-12 tahun sebanyak 3x sehari 2 sendok takar yang mengalami flu dan disertai dengan batuk berdahak. Namun, bila ibu ingin memberikannya kepada anak dengan usia 2-<6 tahun, sebaiknya lakukanlah sesuai dengan anjuran dari dokter. 

Nah, sudah tahu bukan cara meredakan gejala flu yang disertai batuk berdahak pada anak? Adanya inovasi terbaru di bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup tentunya dapat diandalkan untuk satukan kasih ibu buat sang buah hati. Yuk ibu, selalu siap sedia bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup di rumah untuk bantu redakan gejala flu dan batuk berdahak pada anak.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pengalaman Gastronomi untuk Merayakan Tahun Baru Imlek 2024 di Renaissance Bali Nusa Dua Resort

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *