Banyan Tree Dubai Hadirkan Pengalaman Relaksasi di Tepi Pantai Bluewaters

Uncategorized33 Dilihat

Banyan Tree Dubai menyediakan 178 kamar dengan luas yang bervarisasi mulai dari 54 hingga 315 meter persegi, menampilkan sentuhan minimalis yang lembut dengan nuansa organik yang hangat khas Dubai. Di setiap kamar dan ruangan, para pengunjung dapat menemukan kemewahan canggih yang sangat nyaman untuk ditempati. Resor ini juga mencakup vila empat kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam renang dan akses pantai pribadi.

Tak hanya hotel dan resor, Banyan Tree Residences Dubai menawarkan 96 apartemen pribadi berprabotan lengkap. Menggabungkan kenyamanan rumah penuh gaya dengan fasilitas hotel bintang 5, apartemen ini ramah hewan peliharaan, dilengkapi dengan peralatan dapur kelas atas, pemeliharaan dan keamanan hunian, serta berbagai penawaran khusus untuk menikmati fasilitas hotel.

Selain itu, Banyan Tree Dubai menghadirkan pengalaman kuliner dengan tujuh pengalaman bersantap yang berbeda oleh koki kelas dunia. Di restoran santai yang terletak di tepi kolam renang Alizee, pengunjung dapat merasakan nuansa Mediterania Prancis, sementara Demon Duck yang menyajikan sentuhan ceria masakan Cina, dan TakaHisa yang menawarkan hidangan klasik khas Jepang, serta berbagai santapan di bar and longe yang tersedia.

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Tokoh Perempuan Berpengaruh Gebrak Panggung Politik Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *