7 Event Seru di Australia yang Cuma Ada di Musim Panas, Jangan Sampai Menyesal Karena Kelewatan!

Uncategorized39 Dilihat

1) Australia Open 2024 

Australian Open 2024 kembali diselenggarakan dari 14 hingga 28 Januari, dimana minggu pembukaannya memberikan lebih banyak kesempatan bagi pecinta tenis untuk menyaksikan bintang favorit mereka di lapangan, termasuk Naomi Osaka dan Rafael Nadal. Fans dapat dengan nyaman mengambil bagian dalam sorak-sorai stadion yang gemilang di bawah naungan Grand Slam Oval danGarden Square, untuk dengan serunya menyaksikan perjalanan para pemain untuk membawa pulang Grand Slam pertama tahun 2024.

2) Tamworth Toyota Country Music Festival

Tamworth Toyota Country Music Festival yang telah dilansungkan selama 51 tahun, adalah salah satu acara yang tidak boleh dilewatkan penggemar musik country. Kunjungi Taman Bicentennial Tamworth yang indah dengan karpet piknik Anda, dan nikmati hiburan gratis selama 10 malam penuh. Benamkan diri sepenuhnya dalam suasana festival Musim Panas dengan pertunjukan oleh pengamen yang berjejer di jalanan Tamworth dan menuju Toyota Golden Guitar Awards 2024 pada 27 Januari.

3) KPMG Australia Sail Grand Prix

Berlangsung selama dua hari, yakni 24 dan 25 Februari, KPMG Australia Sail Grand Prix kembali keperairan Sydney dengan balapan yang mendebarkan bagi peserta dan juga tidak kalah mendebarkan bagi para penggemar. Ini adalah acara kedelapan SailGP Musim 4, dimana kebanggaan nasional dipertaruhkan oleh para tim yang berpartisipasi. Penggemar juga dapat melihat dari dekat inti aksi diPerahu Penonton atau mengikuti Team based Tour.

4) Adelaide Fringe Festival

Festival seni terbesar Australia di Australia Selatan telah kembali, sekarang lebih besar dan lebih baik. Bergabunglah dalam keriaan di atas panggung dan di sepanjang jalan, dan di banyak pameran di Adelaide Fringe Festival yang berlangsung dari 16 Februari hingga 17 Maret. Dengan jumlah mendekati 6.000 pemain dan seniman yang berpartisipasi dalam perayaan ini, pengunjung dapat menghadiri berbagai pertunjukan, baik itu pertunjukan teater hingga pertunjukan komedi dan lokakarya. Show us your ticket!

Baca Juga  Seru! Inilah Beragam Permainan yang Bantu Melatih Kecerdasan Otak

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *