4 Tips Berikut Bantu Tracking Resolusi Tahunan Agar Tercapai dan Terealisasi Dengan Baik

Uncategorized49 Dilihat

 

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun berarti terganti juga sebuah resolusi. Seperti namanya, resolusi dibuat oleh banyak orang sebagai simbol akan mulainya langkah serta kesempatan yang bagus untuk merubah seluruh kebiasaan buruk dan memulai kebiasaan yang baik agar terjaga dari segi fisik, emosi, sosial, serta intelektual. 

Resolusi tentunya lebih mudah untuk dituangkan dalam berbagai tulisan daripada dibiarkan dalam pikiran begitu saja. Namun sayangnya, 3 bulan di awal tahun sering menjadi momen di mana banyak orang yang mengabaikan resolusi sehingga resolusi tidak dapat di tracking dengan baik. 

Tidak hanya itu saja, masih banyak pula yang belum bisa memilah goals atau tujuan-tujuan yang ingin dicapai dikarenakan banyaknya keinginan. Padahal pemilihan tujuan-tujuan tertentu ini membantu memudahkan diri untuk mentracking resolusi sehingga resolusi tahun yang sekarang dapat terealisasi dan tercapai dengan baik. 

Meskipun akan ada saatnya dari salah satu tujuan tersebut berubah, bukan berarti resolusi tahunan tidak worth it untuk dibuat. Survei yang dilakukan oleh YouGov menghasilkan penemuan bahwa orang-orang dengan resolusi tahunan baru lebih optimis akan masa depan yang akan mereka hadapi. Lantas bagaimana tips untuk menjaga resolusi tetap tertracking agar dapat tercapai dan terealisasi dengan baik? Berikut informasi dari VerywellMind untukmu. 

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Tips Mengurangi Distraksi untuk Meningkatkan Produktivitas dalam Bekerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *