Tiga Pekerja Proyek Perkantoran di Duren Sawit Tertimbun Tanah, 1 Orang Tewas

Berita241 Dilihat

Selasa, 1 Agustus 2023 – 12:53 WIB

Jakarta — Proses evakuasi terhadap pekerja proyek yang tertimbun tanah saat mengerjakan pembangunan basement sebuah perkantoran di Duren Sawit, Jakarta Timur, rampung.

Baca Juga :

Groundbreaking MRT Rute Timur-Barat di Agustus 2024, Kemenhub Minta DKI Segera Tunjuk Pelaksananya

Ternyata ada tiga yang terkubur tanah hidup-hidup saat itu. Akibat kejadian ini, satu dari mereka meregang nyawa. Dia adalah Sukardis (33). Dia tertimpa hingga kedalaman sekitar enam meter.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Polri,” kata Kepala Satuan Tugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jakarta Timur, Sukendar kepada wartawan, Selasa 1 Agustus 2023.

Baca Juga :

Gandeng MIND ID, Menteri Basuki Genjot Reforestasi di Lokasi Proyek IKN

ilustrasi police line atau garis polisi.

ilustrasi police line atau garis polisi.

Korban tidak sempat dapat pertolongan di rumah sakit karena meninggal dunia di lokasi. Dia merinci, sejatinya ada tujuh orang pekerja proyek saat kejadian. Kemarin, sekira pukul 17:50 WIB, terjadi tanah longsor akibat kecelakaan kerja.

Baca Juga :

Raup Rp 26 Miliar dari IPO, Emiten Baru di Sektor Properti Ini Bakal Tambah Beli Tanah

Dua korban lain yang sempat tertimbun bersama Sukardis berhasil selamat. Mereka adalah Deni Ramdani (36), dan Usmana (45).

Pencarian dilakukan sejak pukul 18.15 WIB. Proses operasi pencarian korban dinyatakan selesai pada kemarin malam sekira pukul 22.30 WIB.

Halaman Selanjutnya

“Deni terkilir di bagian kaki, sedangkan Usmana ditemukan sudah dalam keadaan lemas, diberikan oksigen dan infus oleh tim AGD. Kini telah dirawat di RSUD Duren Sawit,” katanya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jokowi Sebut Anaknya Cuma Jualan Pisang, Relawan Tetap Dukung Kaesang Maju di Pilkada 2024 Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *