Surya Paloh Minta Kader NasDem Jaga Sopan Santun Hadapi Pemilu 2024

Berita274 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengingatkan seluruh pengurus, kader, dan simpatisannya di seluruh Indonesia menjaga etika, sopan santun dan mengedepankan positif thingking dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024. Paloh berharap agar semua kader Partai NasDem siap menjalankan kompetisi Pemilu 2024 dengan kompetisi yang baik dan tetap menjaga harmonisasi.

“Saat ini adalah tahun pemilu dan tahun politik. Kita akan maju tentunya dengan mengedepankan positif thinking,” ujar Paloh dalam keterangannya, Ahad, 6 Agustus 2023.

Paloh menyebut para kader Partai NasDem harus siap maju dan menang. Tetapi, mereka juga harus siap kalah. Paloh mengatakan menjaga persaudaraan antar sesama anak bangsa lebih berharga untuk Indonesia ke depan daripada memulai perselisihan.

Oleh karena itu, untuk membangun Indonesia yang maju menurut dia semua pihak harus saling menghargai meski berbeda pilihan.

“Mudah-mudahan dengan pemilihan ini bisa membangun masyarakat, sehingga terbangun semangat untuk saling menghargai,” kata Paloh.

Iklan

Pernyataan ini Paloh sampaikan dalam peresmian Kantor DPW Partai NasDem Sumatera Barat. Dalam kesempatan itu, Paloh menyatakan bangga dengan semangat juang dan yang digelorakan oleh pengurus DPW Partai NasDem Sumatera Barat yang berhasil membangun kantor dan membesarkan infrastruktur partai di Ranah Minang.

“Tidak perlu berbasa basi, saya bersama DPP berdecak kagum. Kantor ini (DPW NasDem Sumbar) memberikan sebuah pertanda khusus bagi kita bahwa ada misi besar gerakan perubahan restorasi Indonesia akan dilaksanakan secara totalitas oleh DPW NasDem Sumbar,” kata Paloh.

Paloh merasa yakin pembangunan kantor DPW NasDem Sumbar merupakan langkah awal yang baik dalam menghadapi Pemilu 2024. Langkah baik ini, kata dia, akan diikuti oleh langkah-langkah strategis yang lainnya.

Baca Juga  Polisi Bakal Panggil Pemilik Kabel Menjuntai yang Buat Ojol Tewas

Pilihan Editor: Koalisi dengan PDIP Jadi Opsi Kedua, Cak Imin Masih Setia dengan KKIR



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *