Senam Sehat dan Beri Bantuan Sembako, Upaya Relawan Sintawati Jalin Persaudaraan

Berita274 Dilihat

Sabtu, 29 Juli 2023 – 22:50 WIB

Jakarta – Untuk memperkuat dukungan, Relawan Sintawati kembali menggelar sejumlah aktivitas di tengah-tengah masyarakat. Kali ini di Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Gerak Relawan Prabowo Bangun Dukungan Masyarakat: Kegiatan Kemanusiaan hingga Lomba Olahraga

Relawan yang merupakan pendukung Ir. H. Sintawati sebagai caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menggelar berbagai kegiatan sosial.

Pagi tadi dimulai dengan Senam Pagi, yang digelar di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Kegiatan ini menarik perhatian warga sehingga mereka ikut. Semangat untuk menjaga kesehatan, terpancar.

Baca Juga :

Perkuat Basis Dukungan, Relawan Herviano Luncurkan Bantuan untuk Masyarakat

Selain memberikan manfaat bagi kesehatan fisik, senam pagi juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat gotong royong warga.

Setelah itu, Relawan Sintawati melanjutkan dengan berbagi sembako di Kecamatan Kebayoran Baru. Para penerima sangat senang dan berterima kasih karena dapat menerima bantuan sembako. Berbagi sembako ini menjadi wujud kepedulian para relawan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :

Cara Bermanfaat Relawan Sosialisasikan Ganjar dan Gaet Suara Perempuan Milenial

Terakhir, di Pancoran sejumlah masyarakat mendeklarasikan diri mendukung Sintawati. Dukungan dan apresiasi dari masyarakat tak terelakkan, karena dianggap sebagai caleg yang peduli kesejahteraan masyarakat sekitar. 

“Kegiatan-kegiatan sosial ini merupakan wujud dari semangat gotong royong dan kepedulian kami untuk memajukan kualitas hidup masyarakat di Jakarta Selatan. Kami percaya bahwa dengan berbagi dan bersama-sama, kita dapat mewujudkan perubahan positif untuk kesejahteraan bersama,” kata Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani.

Halaman Selanjutnya

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Body Checking Finalis Miss Universe Indonesia Disaksikan 3 Pria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *