Rudy Golden Boy Eks Atlet MMA Viral Lagi, Hajar 2 Pria di Minimarket

Berita296 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 11:49 WIB

Tangerang – Rudy Agustian atau Rudy Golden Boy, mantan atlet MMA ini kembali viral, usai terlibat perkelahian dengan sejumlah pemuda di salah satu minimarket kawasan Tangerang. 

Baca Juga :

Oklin Fia, Selebgram yang Jilat Es Krim Depan Kelamin Pria Resmi Dilaporkan ke Polisi

Dilihat dari video yang diunggah akun media sosial @kabarbintaro, Rudy yang tengah mengantre pada bagian kasir minimarket tersebut. Yang kemudian, datang dua orang pria diduga menyelak antrean. 

Alhasil, Rudy yang sudah lebih dulu mengantre pun berusaha untuk menegur namun, mendapatkan respon yang tidak baik dari kedua pria itu, hingga terlibat cekcok. 

Baca Juga :

Bripda D Ditangkap karena Aniaya Pemuda hingga Dahi Robek, Motifnya Emosi Ditatap Korban

Cekcok yang tidak terhindarkan itu pun akhirnya berujung perkelahian dimana antar mereka terlibat saling pukul, dengan Rudy yang melawan kedua pria itu. Mendapat serangan dari mantan atlet MMA itu, kedua pria tersebut keluar dari minimarket tersebut. 

Dalam unggahan itu, tertera juga keterangan bila peristiwa itu terjadi pada Minggu, 6 Agustus 2023 malam. 

Baca Juga :

Ojol Diduga Alami Hal Mistis, Antar Penumpang dari BSD ke Bogor Dibayar Daun

“Terjadi lagi mantan atlet MMA mengh4jar pemuda yang menyelak pembayaran di sebuah supermarket. Minggu, 6/08/2023 (malam). Kejadian di Indomaret dekat kong djie aniva junction, serpong, Tangerang.

Terlihat pria baju hitam (mantan MMA) tidak terima diselak saat pembayaran di kasir. Akhirnya terjadilah perkelahian di dalam supermarket.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *