Pengunjung GIIAS 2023 Bisa Test Ride dan Test Drive, Simak Lokasi dan Syaratnya

Berita271 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan digelar pada 10 hingga 20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Selain menampilkan sejumlah model mobil dari berbagai merek, ajang ini juga akan menyediakan area test drive dan test ride bagi pengunjung.

Melalui program test drive dan test ride ini, pengunjung dapat menjajal langsung kendaraan terbaru yang dipamerkan di GIIAS 2023 sebelum berencana membelinya. Melalui program ini, pengunjung juga diharapkan bisa mengeksplorasi fitur dan keunggulan yang ada pada kendaraan yang diuji coba.

“Pada program test drive dan test ride yang telah disediakan, pecinta otomotif dapat merasakan langsung mobil dan motor impian secara gratis,” kata Project Director Seven Event Sri Vista Limbong dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Selasa, 8 Agustus 2023.

Ada tiga zona test drive yang bisa dimanfaatkan untuk mencoba mobil dan motor yang diinginkan. Area test ride berada di Loading Dock Hall 2, kemudian area Test Drive A berada di Loading Dock Hall 3-3A dan area Test Drive B berada di Loading Dock Hall 6-9.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, test drive di GIIAS tahun ini memperbolehkan pengunjung mengemudikan langsung mobil yang ingin dicoba. Selain itu, ada juga area khusus untuk mendemonstrasikan fitur dari mobil listrik seperti auto break assist, auto parking, hingga water test.

Pengunjung yang ingin melakukan test drive dan test ride, dapat melakukan registrasi pada aplikasi Auto360 dan memilih kendaraan apa yang akan dicoba. Setelah berhasil, pengunjung dapat membawa bukti registrasi ke area test untuk dilakukan registrasi ulang.

Iklan

“Selanjutnya, pengunjung akan didampingi oleh product expert dari masing-masing APM agar mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai kendaraan yang diuji coba,” jelas Vista.

Baca Juga  Uji Coba Transjakarta Rute Kalideres-Soekarno Hatta Diperpanjang Sampai Pekan Depan

Pengunjung yang ingin melakukan test drive, harus memiliki surat izin mengemudi (SIM) yang berlaku. Kemudian selama tes, pengunjung harus menggunakan sabuk pengaman, membuka kaca kendaraan, dan wajib mematuhi segala peraturan yang ada di area test.

Bagi pengunjung yang ingin test ride juga wajib memiliki SIM yang berlaku. Kemudian, saat tes, pengeunjung wajib menggunakan helm dan mematuhi segalam rambu-rambu yang ada.

Pilihan Editor: Isi Garasi Laksamana Yudo Margono, Panglima TNI Pertama Penerima Brevet Paspampres

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *