Mahasiswa Tak Bisa Bicara Lagi Usai Leher Terjerat Kabel Fiber Optik, Keluarga Bakal Lapor Polisi

Berita258 Dilihat

Jumat, 28 Juli 2023 – 10:11 WIB

Jakarta – Keluarga dari seorang mahasiswa Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur bernama Sultan Rif’at Alfatih (20) bakal melaporkan perusahaan PT Bali Tower ke polisi guna meminta pertanggungjawaban atas kabel fiber optik yang menjeratnya hingga tak bicara kembali saat ini.

Baca Juga :

Mahasiswa Korban Terjerat Kabel Fiber Optik di Jaksel Akhirnya Diurus RS Polri

Diketahui, Sultan mengalami patah tulang muda pada bagian lehernya usai terjerat kabel fiber optik yang melintang di kawasan Jalan Antasari Raya, Jakarta Selatan. Atas hal itupun, Sultan saat ini sudah tidak bisa makan dan minum melalui mulut.

“Rencananya saya akan melaporkan PT Bali Tower karena ini memiliki unsur pidana. Kalau saya lapor polisi berarti itu udah masuk pidana yang dimajukan,” ujar ayah Sultan, Fatih saat dikonfirmasi, Kamis 27 Juli 2023 malam.

Baca Juga :

Keluarga Sultan Tolak Bantuan Rp 2 M, Bali Towerindo: Mereka Minta Ganti Rugi Rp 10 M

Ia menyebut bahwa dirinya memiliki rencana akan melaporkan ke Polda Metro Jaya hari ini pada siang hari nanti. Ia belum memastikan waktu tepatnya untuk datang ke Polda Metro Jaya.

“Hari jumat ke Polda Metro rencananya jam nya mungkin abis jumatan aman,” kata dia.

Baca Juga :

Mahasiswa Terjerat Kabel Fiber Belum Buat Laporan Polisi, Ini Penyebabnya

Laporan itu rencananya akan dilayangkan, karena PT Bali Tower hingga kini diduga tak mau menyelesaikan secara kekeluargaan. Padahal, Fatih menyebutkan dirinya sangat berharap PT Bali Tower bisa bertanggung jawab terkait dengan kabel yang menjuntai hingga menyebabkan adanya korban.

Kata Fatih, sebelumnya PT Bali Tower memang sudah datang ke rumahnya di kawasan Bintaro. Kedatangannya itupun menuai hasil bahwa akan diselesaikan secara kekeluargaan. Bahkan, PT Bali Tower itu sudah bersedia untuk bertanggung jawab terkait dengan kabel yang menjuntai dan mengakibatkan korban.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *