Ini Alasan Elon Musk Obsesi dengan Huruf X, Logo Baru Twitter

Berita292 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Baru-baru ini bos Twitter, Elon Musk, mengubah logo Twitter dari burung biru dengan huruf X. Sebelum mengubah logo Twitter, Musk juga sudah mengganti nama perusahaan Twitter.inc menjadi X Corp.

Lantas, apa yang membuat Musk begitu tertarik dengan huruf X?

Dilansir dari Times of India, ketertarikan Musk dengan huruf X sudah terlihat jelas dalam usahanya. Sebelum ia menghebohkan jagad maya dengan mengubah logo Twitter menjadi X, Musk telah mendirikan X.com.

X.com merupakan sebagai platform layanan perbankan dan keuangan online pada 1999. Tiga tahun kemudian, platform tersebut digabungkan dengan PayPal.

Selain itu, usaha AI-nya juga diberi nama x.ai. Ketika ditanya tentang penggunaan huruf X yang konsisten, Musk menjelaskan bahwa itu melambangkan hal yang tidak diketahui, misalnya dalam aljabar.

Iklan

Pada Maret lalu, hanya enam bulan setelah ia menjadi CEO Twitter, Musk mengubah nama resmi situs tersebut menjadi ‘X Corp’.

Tidak hanya itu, perusahaan eksplorasi luar angkasanya juga bernama SpaceX, dan bahkan model SUV pertama Tesla juga Model X.

Ada juga nama anak pertamanya dengan musisi Grimes, Claire Elise Boucher, yang menggunakan huruf X, yaitu X Æ A-12 Musk.

Pilihan Editor: Twitter Disebut Bisa Dituntut Karena Menggunakan Logo X, Mengapa?



Quoted From Many Source

Baca Juga  Leo Harlem viral tiktok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *