Ayah David Ozora Sebut Anaknya Alami Cedera Otak, Jadi Pikun Setelah Dianiaya Mario Dandy

Berita249 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Jonathan Latumahina mengatakan anaknya Crystalino David Ozora masih sulit mengingat akibat cedera otak yang dialami. Korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo tersebut juga mengalami masalah motorik dan terkendala saat merespons interaksi dengan orang lain.

“Kalau pikun itu memang agak lama sih, karena kan belum nyambung ya seperti yang dijelaskan dokter, penghubung antara otak kanan otak kiri itu ada trauma yang sangat dalam robeknya,” kata Jonathan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 10 Agustus 2023.

Dia menyebut emosi anaknya terkadang masih meledak-ledak saat berinteraksi. Salah satu orang yang sering dimaki-maki David adalah Mellisa Anggraini, pengacaranya.

“Masih meledek, ya itu Mellisa lagi yang kena kan, suka dibacot-bacotin,” tutur Jonathan.

Saat ini masih dalam kontrol pemulihan motorik David Ozora, seperti ketahanan berjalan kaki. Karena keseimbangan korban Mario Dandy itu ikut terganggu.

Menurut Jonathan, anaknya mampu berjalan selama 18 menit, walau masih di bawah rata-rata orang normal yang sanggup 24 menit. 

Iklan

“Dia dapat progress walaupun masih kecil banget, tapi ya kita syukuri itu sebagai sebuah keajaiban,” ujar Jonathan.

Dalam kasus ini, David menderita Diffuse Axonal Injury stage 2. Penderitaan itu dia rasakan karena Mario Dandy menendang kepala korban berkali-kali pada 20 Februari 2023.

Mario mengajak pacarnya inisial AG (perempuan usia 15 tahun) dan Shane Lukas dalam peristiwa itu. Shane Lukas berperan merekam penganiayaan itu dengan ponsel atas perintah Mario.

Sedangkan AG menjembatani pertemuan Mario dengan David di tempat kejadian perkara, lalu membiarkan Mario Dandy menganiaya David. Perempuan itu kini tengah menjalani hukuman 3,5 tahun penjara.

Pilihan Editor: Jokowi Doakan Kesembuhan David Ozora Saat Video Call Bareng

Baca Juga  Hasil Liga 1: Persija Jakarta vs Arema FC 2-2, Gustavo Almeida Buat 2 Gol Selamatkan Singo Edan dari Kekalahan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *