6 Film, Serial, dan Variety Show Korea Terbaru di Viu yang Tayang Agustus 2023

Berita264 Dilihat

Losergeek.org.CO, JakartaViu menyiapkan berbagai tontonan baru yang sangat menarik sepanjang Agustus 2023. Mulai dari drama tentang kehidupan kantor hingga film komedi dan thriller.

Kali ini juga ada banyak variety show baru yang tayang di Viu, mulai dari memperlihatkan keseruan tentang dunia dancer hingga traveling ke negara lain.

Tayangan Terbaru Viu Edisi Agustus 2023

1. Cold Blooded Intern

Dua aktris senior Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won dipertemukan kembali dalam drama karya sutradara Han Sang Jae ini. Cold Blooded Intern bercerita tentang Go Hae Ra (Ra Mi Ran), seorang merchandiser terkenal yang berhenti bekerja karena ingin fokus mengurus anaknya. Setelah 7 tahun jadi ibu rumah tangga, dia berniat untuk membangun kembali kariernya. Namun, sayang Go Hae Ra kesulitan mendapatkan pekerjaan.

Hingga suatu saat dia mencoba tes wawancara di perusahaan Market House. Di sana dia bertemu dengan Choi Ji Won (Uhm Ji Won) yang merupakan direktur tim perencanan produksi. Dulu keduanya pernah bekerja di perusahaan yang sama sebelum Go Hae Ra resign. Choi Ji Won yang ambisius dan karismatik punya kekuasaan di Market House. Dia lalu menawarkan posisi intern atau magang di timnya kepada Go Hae Ra. Tapi, ada maksud tersembunyi di balik penawaran Choi Ji Won ini. Drama ini tayang 12 Agustus 2023.

2. Bro & Marble In Dubai

Bro & Marble In Dubai. Dok. Viu

Para selebriti Korea jauh-jauh datang ke Dubai hanya untuk bermain monopoli. Mereka akan bermain dengan uang dan properti sungguhan. Mereka akan membeli landmark atau bangunan nyata dengan uang asli sehingga mereka bisa berkunjung langsung untuk melihat dan mengelola properti yang sudah dibeli.

Meskipun permainan ini cukup memutar otak, tapi sangat seru karena lokasi permainan berlatar belakang kota Dubai yang indah, padang pasir yang eksotik, dan gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Ditambah lagi para pemainnya adalah selebriti dari berbagai bidang. Ada Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Ji Suk Jin, Lee Dong Hwi, Jo Se Ho, Kyuhyun Super Junior, Joshua SEVENTEEN, dan Hoshi SEVENTEEN.

3. Brotherhood Expedition: Maya

Brotherhood Expedition: Maya. Dok. Viu

Peradaban kuno memang menarik untuk diselidiki. Inilah yang membuat aktor Cha Seung Won, pencinta peradaban kuno, memulai ekspedisi ke negara Meksiko bersama aktor Kim Sung Kyun dan Juyeon The Boyz. Dalam variety show Brotherhood Expedition: Maya ini, mereka akan mencoba menyelidiki sisa-sisa dari peradaban Maya yang penuh misteri.

Iklan

Sepanjang perjalanan, mereka akan mengunjungi situs bersejarah dan beradaptasi dalam gaya hidup lokal yang otentik. Selain mengeksplorasi peradaban secara langsung, mereka juga akan memamerkan keahlian kulinernya. Ketiga explorer ini akan berusaha menciptakan hidangan fusion yang memadukan cita rasa Korea dan Meksiko dengan menggunakan bahan-bahan tradisional.

4. Street Woman Fighter 2

Kang Daniel menjadi host Street Woman Fighter 2. Dok. Viu

Setelah sukses menggemparkan dunia dance di musim pertamanya, kini surLosergeek.orgl show Street Woman Fighter kembali hadir di musim kedua dengan membawa dance crew yang tidak kalah fenomenal. Sama seperti sebelumnya, ada banyak idol yang berpartisipasi dalam surLosergeek.orgl show dance crew khusus perempuan ini. seperti Kang Daniel yang kembali menjadi host dan ada Shownu MONSTA X yang bergabung jadi juri.

Dance crew yang menjadi peserta pun tidak main-main. Mereka adalah para kelompok dance yang sudah sering bekerja sama dengan para penyanyi dan idol. Kedelapan dance crew ini adalah Jam Republic, Tsubakill, 1Million, Deep N Dap, Bebe, Mannequeen, Wolf’lo, dan Ladybounce. Bahkan kali ini ada dance crew yang berasal dari luar Korea, lho. Selain itu range umur pesertanya juga beragam, mulai dari 20 tahun hingga 40 tahun.

5. The Devil’s Deal

Kisah perebutan kekuasaan yang penuh konspirasi, pengkhianatan, dan intrik terjadi dengan apik dalam film The Devil’s Deal. Dengan latar belakang Kota Busan, cerita film ini berkisah tentang perseteruan 3 orang. Yaitu, Hae Woong (Cho Jin Woong), politikus dan kandidat anggota Majelis Nasional, Kwon Sun Tae (Lee Sung Min) politikus yang punya kekuatan tersembunyi, dan Kim Pil Do (Kim Mu Yeol), bos gangster.

Hae Woong yang percaya diri bisa jadi anggota Majelis Nasional akhirnya malah harus mundur karena pengkhianatan yang dilakukan Sun Tae. Untuk bisa mendapatkan haknya kembali, Hae Woong bekerja sama dengan bos gangster Kim Pil Do. Berkat Pil Do, Hae Woong bisa mendapatkan dokumen rahasia tentang kota Busan. Dokumen inilah yang membawa Hae Woong bisa ikut kampanye.

6. Killing Romance

Killing Romance. Dok. Viu

Film Killing Romance bercerita tentang seorang aktris populer bernama Hwang Yeo Rae (Lee Ha Nee) yang sering diejek karena kemampuan aktingnya yang kurang. Dia lalu pergi liburan ke sebuah pulau dan bertemu dengan konglomerat Johnathan Na (Lee Sun Kyun). Tidak lama kemudian Hwang Yeo Rae memutuskan untuk pension jadi aktris dan menikah dengan Johnathan Na.

Sayangnya, setelah menikah ternyata kehidupan Yeo Rae tidak membaik. Dia malah merasa terkurung karena Johnathan Na tidak membiarkannya hidup bebas. Hwang Yeo Rae kemudian ingin kabur dan menceraikan Johnathan. Dia meminta tolong pada tetangganya Kim Beom Woo (Gong Myung) untuk menjalankan segala rencananya.

Pilihan Editor: 6 Drama Korea dan Reality Show yang Tayang Juli 2023 di Viu, My Lovely Liar hingga Camp ZEROBASEONE



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mobil Tabrak 6 Motor hingga Tiang Lampu Roboh di Fatmawati, Polisi Ungkap Penyebabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *